-->
Jangan coba memperbaiki siswa, perbaiki diri sendiri dulu. Guru yang baik membuat siswa bodoh menjadi cerdas, dan membuat siswa cerdas menjadi lebih cerdas. Saat siswa kita gagal, kita, sebagai guru, juga gagal (Marva Collins)

Download Deep Freeze 6.2 (Windows 7)


Hai sobat guru yang berbahagia. Kali ini saya akan share tentang sebuah software proteksi yang bernama DeepFreez. Sebuah software kecil namun khasiatnya benar-benar ampuh untuk menjaga komputer kita dari berbagai hal. Bagi anda yang ingin tahu lebih detail tentang DeepFreeze, berikut ini sedikit reviewnya.



DeepFreeze merupakan sebuah software yang fungsinya membekukan harddisk, maksudnya adalah semua data yang ada di dalam harddisk dan seluruh settingan pada komputer yang sudah kita install program DeepFreeze ini walaupun kita rubah dan kita hapus akan bisa kembali ke kondisi semula setelah komputer direstart. Jadi intinya, program Deep Freeze berfungsi untuk mengunci windows.

Aplikasi ini akan sangat berguna untuk komputer publik (dipakai oleh banyak orang) misalnya komputer warnet maupun komputer kantor. Software ini juga bisa digunakan untuk menangkal virus terutama ketika saling sharing data melalui flashdisk dan juga ketika sedang browsing di internet. Sehingga data-data pribadi dan siswa kita akan aman. Saya sudah menggunakan software ini hampir 10 tahun dan alhamdulillah, laptop saya tidak pernah saya instal ulang karena gangguan virus dan yang lainnya.

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua versi DeepFreeze dapat digunakan di Operating System Windows 7. Bagi anda yang ingin menggunakan DeepFreeze pada Windows 7 silahkan download pada link berikut ini.

Untuk menghidupkan kembali Deep Freeze :
Masuk kedalam Deep Freeze (Ctrl+Shift+Alt+F6) kemudian ketikkan password agan pilih "Boot Frozen" kemudian pilih "Apply And Reboot".
komputer agan juga akan restart otomatis.

DOWNLOAD DEEP FREEZE


Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.
Comments
0 Comments